10 Nama Akun Instagram Yang Harus Kalian Ketahui

 Banyak juga loh yang mengabadikan momen mereka hanya dengan menggunakan smartphone!

  1. David Guttenfelder


    Guttenfelder adalah seorang fotografer jurnalis profesional asal Amerika Serikat yang telah berhasil menjadi finalis penghargaan literature bergengsi bernama Pulitzer. Beberapa foto yang ia bagikan di akun Instagram, kebanyakan berasal dari folder iPhone pribadinya dan mengutarakan kejadian yang ia alami selama hidupnya.

  2. Darryll Jones


    Jika kalian penggemar film Star Wars dan karakternya yang bernama Stormtrooper, akun Instagram milik Darryll Jones ini sangat kami suggest untuk kalian follow. Lihat keseruan dunia melalui kacamata sebuah mainan Stormtrooper!

  3. Sam Kolder


    Sam Kolder adalah seorang filmmaker, editor dan juga fotografer untuk akun travel terbesar di Instagram bernama Beautiful Destinations. Pria asal Toronto, Canada tersebut sekiranya juga menyukai beberapa olahraga extreme seperti skateboarding, cliff jumping, snowboarding, dan lainnya.

  4. Naskademini


    Naskademini adalah fotographer asal Montreal, Canada yang memulai karirnya di bidang desain, grafis, dan seni rupa. Beberapa tahun belakangan melalui akun Instagramnya, ia sering menyajikan beberapa foto dan visual untuk beberapa majalah, publikasi serta brands yang berhubungan dengan dunia fesyen.

  5. Cole Rise


    Pria ini menyebut dirinya sebagai seorang “Escape Artist”. Dirinya sangat pintar dalam menangkap sebuah visual dan menyajikannya menjadi sebuah cerita. Simak keindahan dunia melalui beberapa fotonya yang sangat magical dan dreamy!

  6. Dustin Snipes


    Snipes adalah seorang fotografer profesional yang kini tinggal di Los Angeles, California. Pria yang menyukai foto berbentuk portrait tersebut sekiranya seringkali mengabadikan momen-momen penting dalam dunia olahraga, baik yang berhubungan dengan seorang atlit ataupun tidak.

  7. Joe McNally


    Ambasador Nikon USA dan juga fotografer tetap untuk majalah National Geograhic, LIFE dan TIME tersebut sekiranya seringkali menggunakan akun Instagramnya untuk menghadirkan foto-foto unik hasil jepretannya dari iPhone pribadinya ataupun kamera profesionalnya.

  8. Thetravelsaurus


    Thetravelsaurus atau pria dengan nama lengkap Arga Daneshwara adalah seorang pria asli Indonesia yang kini telah menetap di Darmstadt, Jerman. Beberapa foto yang ia hadirkan di akun pribadinya kebanyakan mengabadikan keindahan alam di beberapa negara di Eropa serta Indonesia.

  9. Rayyiu Radzi


    Rayyiu Radzi adalah seorang fotografer asal Malaysia yang memulai karirnya di Flickr dan Tumblr. Sebagai seorang visual travelogue, ia sering menyajikan beberapa foto dari keindahan sebuah negara, seperti Nepal, Pakistan, Meksiko dan Sri Lanka. Beberapa foto tersebut, ia abadikan dengan tampilan warna yang menarik serta kultur yang hanya bisa kita temui disana.

  10. Adit Pk


    Lahir pada tahun 1984, pria bernama lengkap Aditya Kuncoro ini memulai karir fotografinya melalui beberapa karya vivid photography. Kini lewat aplikasi Instagram, ia banyak membagikan beberapa foto yang berkaitan dengan kehidupan di kota besar, baik di Jakarta, Hong Kong, Tokyo atau kota urban lainnya.

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget