10 Hotel Terunik di Indonesia

 Karena liburan sudah didepan mata

  1. Exotic Ora Beach Resort, Pulau Seram, Maluku



    Kalian ga perlu jauh-jauh pergi ke Maldives untuk menikmati waktu menginap diatas laut biru membentang, sebab di Pulau Seram, Maluku kalian dapat menemukan alam dan resort yang ga kalah indahnya. Selain menikmati keindahan bawah laut, kalian juga bisa menikmati bird watching yang berada disekitar area penangkaran. Yuk mampir!

  2. Bambu Indah, Ubud



    Bambu Indah didirikan di atas di sebuah tambak ikan, yang lantas memberikan pengalaman menginap yang unik dan menarik. Ornamen tradisional pohon bamboo lantas mendominasi hotel yang berlokasi di Ubud, Bali ini. Konon sih katanya semua bangunan yang ada di sini sudah berusia lebih dari 100 tahun loh. Keren kan!

  3. The Highland Park Resort, Bogor



    Pengen liburan tapi yang ga terlalu jauh dari Jakarta? Kalian bisa mampir ni ke Bogor ke resort yang namanya The Highland Park Resort. Hotel yang berlokasi di kaki Gunung Salak ini selain menawarkan udara sejak dan nuansa hijau yang segar di mata, juga menghadirkan tempat tinggal berupa tenda putih besar yang luar biasa. Didalamnya, kalian bisa mendapatkan fasilitas super lengkap, mulai dari kulkas, AC, LCD TV sampai WiFi. Puas banget kan?

  4. Sandat Glamping Tents, Bali



    Mirip seperti The Highland Park Resort yang di Bogor, Sandat Glamping Tents juga menawarkan tempat menginap dengan nuansa alam. Bedanya, kalian nanti akan tinggal di dalam sebuah tenda yang terbuat dari bambu, lengkap dengan fasilitas modern, serta dikelilingi persawahaan dan pedesaan tradisional ala Bali. Pas banget deh ini buat kalian yang mencari ketenangan di tengah-tengah liburan.

  5. Qunci @ Villas, Senggigi, Lombok



    Ga jauh dari Pulau Bali, ada resort yang keren bernama Qunci. Tempat menginap yang berlokasi di Senggigi ini menawarkan sisi romantic dimana setiap kamar di hotel memiliki area balkon depan yang menghadap Selat Lombok serta Gunung Agung. Selain pemandangan yang spektakuler, hotel ini juga dilengkapi restoran, bar dan kolam renang.

  6. Amanjiwo Resort, Jawa Tengah



    Ini dia hotel yang disebut-sebut tempat persinggahan para artis Hollywood kalau mereka mampir ke Indonesia. Hotel yang berlokasi kurang dari 1 km dari Candi Borobudur tersebut sekiranya merupakan bagian dari Aman Resorts yang telah mendunia. Meski tergolong hotel mewah, nyatanya tempat ini sangat dekat dengan tradisi dan kearifan lokal. Mungkin hal ini juga yang membuat hotel Amanjiwo sangat terkenal di mata public dunia. Buat kalian yang ingin mencoba tempat ini, resort ini berjarak sekitar 50 km dari Bandara Internasional Adisucipto dan 50 km ke Stasiun Tugu.

  7. Misool Eco Resort, Raja Ampat



    Kalau membahas Raja Ampat memang sepertinya tidak akan ada habisnya. Daerah kepulauan yang berada di utara Papua tersebut nyatanya memiliki keindahan alam yang tidak ada duanya hingga menjadi destinasi nomor 1 orang Indonesia dan dunia. Untuk menampung para pelancong yang ingin menginap di Raja Ampat, Misool Eco Resort kini telah membuka pintunya untuk kalian dengan tarik yang cukup tinggi, yakni sekitar 2000 Euro untuk 7 malam. Harga yang fantastis bukan? Meski begitu, resort ini memang terpilih oleh beberapa media internasional sebagai resort terbaik di dunia!

  8. Stevie G Hotel, Bandung



    Hotel yang satu ini beda dari yang lainnya. Kalau yang lain banyak menawarkan keindahan alam dan fasilitas mewah, hotel bernama Stevie G ini dibuat khusus untuk kalian penggemar klub sepakbola Liverpool. Nama hotel ini sendiri diambil dari mantan sang kapten The Reds yang bernama Steven Gerrard. Malah menurut kabar, hotel ini sempat bermasalah dengan namanya karena dianggap mendompleng popularitas klub sepakbola asal Inggris tersebut. Meski begitu, hotel yang berlokasi di Sersan Bajuri ini tetap diminati turis lokal maupun mancanegara.

  9. Greenhost Boutique Hotel



    Hotel yang berlokasi di tengah Jogja ini tentunya pernah kalian saksikan di sebuah adegan film lokal, Ada Apa Dengan Cinta 2 yang fenomenal tersebut. Hotel yang berlokasi di jalan Prawirotaman tersebut tidak hanya menawarkan kesan yang modern, namun juga menggabungkan area pameran, kolam renang, urban farming dan area restoran yang serba eco-friendly. Lebih dari itu, hotel ini juga dijadikan area penghubung bagi komunitas kreatif lokal dimana mereka dapat memanfaatkan salah satu area hotel menjadi platform untuk memamerkan karya-karya mereka. Tertarik mengikuti perkembangan industri kreatif dan seni yang berkembang di Yogyakarta? Kalian bisa menghampiri hotel ini mencari lebih dalam. Selamat berlibur!

  10. Sharma Springs Bamboo House, Bali



    Berlokasi di area Ubud yang populer, Sharma Springs Bamboo House adalah bangunan 6 lantai dengan 4 kamar tidur yang bakal bikin kamu berasa di surga. Coba aja kamu lihat bentuknya yang dibuat dari bahan bambu, keren banget kan? Saking kerennya, hotel ini sering banget loh dibahas di berbagai media internasional dan dikatakan sangat rekomen untuk tempat menginap. Tapi tunggu dulu guys, karena di Sharama Springs Bamboo House kalian harus merogoh kocek setidaknya 10 jutaan per malam!

10 Hotel Terunik di Indonesia via YouTube Video


Label:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget