Beberapa Fakta Unik Nan Menarik Dari Tupperware

 Fakta menarik produk yang digemari ibu-ibu se-Indonesia

Earl Tupper, Si Pendiri Tupperware


Tahun 1938, Mr. Earl Tupper, seorang ahli kimia dari Amerika Serikat berusia 31 tahun mendirikan perusahaan Tupper Plastic Company. Pabrik pertamanya berada di Farnumsville, Massachussets, Amerika Serikat. Produk pertamanya dijual pada tahun 1946 melalui toko dan katalog.

 Awal Mula

Awal mulanya, Tupperware tidak sukses dipasaran karena kurangnya informasi seputar "seal" atau alat penutup yang kedap udara dan cairan.

Wonderbowl


Wonderbowl, kreasi perdana dari Tupperware, memiliki alat penutup yang desainnya terinpirasi dari sebuah penutup kantong cat.

Masuk Guinness Book of World Records!


Tupperware masuk dalam catatan Guinness Book of World Records sebagai salah satu produk terbaik yang pernah diciptakan dunia.

Sempat Masuk ke Industri Mainan


Pada era tahun 1960, perusahaan ini sempat masuk ke pasar mainan plastik dengan mencoba membuat beberapa mainan khusus anak kecil. Yang menarik, beberapa mainan tersebut menawarkan bentuk serupa kebutuhan dapur.

Tupperware di Indonesia


Tupperware mulai dikenal masyarakat Indonesia sekitar tahun 1978. Namun, nyatanya belum dapat berkembang luas, karena belum memiliki kantor perwakilan dan distributor resmi Tupperware di Indonesia.

Rejeki Ibu Nafisah Emir!


Yang mencengangkan, perwakilan Kantor Pusat Tupperware dari Orlando akhirnya memilih Ibu Nafisah Emir sebagai distributor pertama dan offisial untuk Tupperware Indonesia. Ibu tersebut sebetulnya hadir ke acara pemilihan perwakilan Tupperware Indonesia sebagai kegiatan yang iseng-iseng saja. Beruntung ya!

Tupperware di Dunia


Saat ini Tupperware telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka didunia dibidang wadah plastik untuk penyimpanan maupun penyajian yang berkualitas tinggi. Saat ini Tupperware telah dipasarkan hampir di 100 negara didunia.


Beberapa Fakta Unik Nan Menarik Dari Tupperware - Video YouTube

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget