5 Cara Mudah Membedakan Sepatu Asli dengan Sepatu KW

 Kita akan ngajarin kalian cara memilih sepatu dengan 5 kriteria utama

  1. Lihat Bentuknya



    Pertama-tama kita harus melihat bentuk asli sepatu tersebut. Sepatu original atau asli biasanya memiliki bentuk yang simetris dan terlihat rapih serta elegan. Sedangkan yang KW alias palsu, terkadang memiliki bentuk yang tidak lurus, tidak karuan atau bisa dikatakan tidak simetris.

  2. Cek Ukuran



    Jika melihat dari ukuran sebenarnya, sepatu KW alias palsu banyak memberikan informasi yang salah, seperti tidak akuratnya ukuran sepatu yang dicantum dengan ukuran aslinya (memiliki ukuran lebih kecil atau terlampau lebih besar dari ukuran sebenarnya).

  3. Konstruksi Jahitan



    Jika sepatu yang akan dibeli memakai jahitan dalam konstruksinya maka kalian perlu memperhatikan area jahitan pada bagian bawah samping. Sepatu asli umumnya memiliki jeda atau jarak yang rapih, bisa sekitar 5 hingga 10mm. Sedangkan sepatu KW alias palsu seringkali memiliki jeda yang tidak umum.

  4. Memiliki Bau Khas



    Apabila sepatu yang dipesan telah sampai, lakukan pengecekan yang cukup nyeleneh, seperti mencium bau khas kulit atau kanvas. Biasanya kalau sepatu asli dan berbahan kulit, baunya akan terasa lebih natural seperti halnya jaket kulit ataupun sabuk pinggang berbahan kulit.

  5. Teliti Dengan Harga



    Hal terakhir yang perlu kalian khawatirkan adalah harga. Dengan memiliki selisih harga yang jauh, biasanya sepatu tersebut dapat dikatakan KW alias palsu. Tidak mungkin sepatu asli dengan ritel harga melebihi 2 juta bisa dijual secara terbuka dengan kisaran harga 500 ribu. Jika terjadi seperti ini, kalian patut mencurigai barang tersebut.

5 Cara Mudah Membedakan Sepatu Asli dengan Sepatu KW via YouTube Video


Label:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget